.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Thursday, May 16, 2013

Bukan Cerita Mimin Menanti Kekasih # Part 6

Selamat pagi, siang, sore, malam

  Gue Azis Setiawan

Hay, Whats app bro.. Long time no see

Readers : wah belajar gila lu yaa, satu bulan lebih ga posting. sampe lupa cerita sebelumnya gue

Hahaha =D
Abis gue sibuk bray.. Namanya juga karyawan, ya wajarlah gue sibuk "asik"
Kalo kalian lupa cerita sebelumnya ada disini nih.. Mimin Menanti Kekasih # Part 5

Readers : yaudah, terus gimana nih cerita selanjutnya??

Bentar, gue juga lupa sama nama pemainnya bray.. Haha =D

Readers : tuh kan mulai begonya..

Ish bawel lu yaa, bentar gue baca dulu, cerita tak berujung ini buat gue agak males buat ngetik, dan gue kurang ide buat ngarang cerita..

Readers : Terus gimana dong??

Kita akhirin cerita ini dan endingnya terserah kalian aja yaa

Readers : Lho ko gitu?

Gue akan mulai dengan yg baru, cerita yg lebih segar lagi. lebih berkelas seperti cerita sebelumnya bray..
Lu percaya gue kan??

Readers : Iyaa percaya..

Nah maka dari itu lu sabar, gue udah dapet sedikit bahan buat semuanya, cerita yg gue angkat dari kisah nyata temen gue, gue cuma ambil sedikit contoh ceritanya aja bray..

Readers : Kapan lu mulai??

Ehm, besok kali yaa

Readers : alaahhh pret lu mah

Hahhaa =D
Gue lagi semangat buat bikin cerita nih
kalian nostalgia lagi aja ya sama yg ini :

Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo
Part 1   Part 2   Part 3  Part 4

Pagar Lapar Makan Tanaman
Part 1   Part 2

Keteguhan Hati Seorang Sahabat "Ambarwati"
Part 1   Part 2    Part 3    Part 4   Part 5

Cintaku Kepentok Mamahmu
Part 1   Part 2    Part 3   Part 4    Part 5


Tuh yg kangen dan mau galau-galauan sama cerita cinta bagus, dengan gaya penulisan yg bodoh itu

Readers : itu kan ciri khas ziss 

Iya sii, dan banyak ditiru orang.. Amazing =D

Readers : Siapa aja?

Temen-temen gue, ade kelas gue, banyak deh..

Readers : Keren..!!!!!!!!!

Yaudahlah, lu kan tau kalo gue keren, lu nikmatin tuh ceritanya..

Readers : Oke.!




Thanks





Tweet       : @AzisVMR https://twitter.com/AzisVMR
Tweet       : @JombloPeriang https://twitter.com/JombloPeriang
Pin            : 22BA5AAE
Facebook :  Azis Setiawan







Created By : Azis Setiawan

No comments:

Post a Comment