.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Saturday, December 8, 2012

Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo # Part 4

Selamat pagi, siang, sore, malam

Gue Azis Setiawan

         Gimana pendapat kalian para readers setelah baca cerita sedih gue dari part 1 - 3
mengharukan kah? keluar air mata kah? atau diam terpaku karena tidak mengerti apa yg gue tulis??

Readers : Lu kan ngetik bego.!!

  Oh iya lupa gue,
berarti gue pengetik dong, bukan penulis.. terus para penulis yg sudah terkenal itu bohong dong, kan dia ga pernah nulis..

Readers : Terserah lu dah ziss..

hehe :)

oke bray, gue usahain hari ini khatam ya ceritanya...


kemaren sampe cerita disaat gue dateng kerumah tuh cewe, dengan pedenya bermodal motor bebek butut yg gue punya..
pas gue sampe gang rumahnya gue kaget bray..

Readers : Kenapa??

Ada tikus yg hampir kelindes ban motor gue brayy.. anjrit.!! takut gue.. :(

Readers : Azis kamu cong???

Iya bray dulu..
haha

balik lagi ke cerita, gue sampe disana dan ketemu wajah cantik tapi agak pucat, seperti orang panik..
gue ga tega liatnya.. sumpah deh rasanya pengen gue peluk erat tuh peri kecil malam itu..

tapi sayang,, disamping ada nyokapnya, ada juga cowo itu..

disitu terjadi lah percakapan antara gue, cowo & R

Cowo : thanks ziss udah dateng
gue     : iyeee
Cowo : gini, gue ngundang lu kemari buat ngejelasin semuanya..
gue     : gue udah tau ko tadi guru gue juga udah jelasin..
Cowo : bukan pelajaran bego.!!!!!!
gue     : ohh, mau jelasin apaan??
Cowo : masalah kita zis..
gue     : terus?
Cowo : gue mau lu liat, siapa yg bakal dipilh nanti sama si R
gue     : oke,, siapa takut..


Dipercakapan ini si R diem aja, kaya ketakutan gitu,.. jujur gue ga tega banget liatnya..
mungkin selama 30 menit dia diem. gue gatau kenapa dia diem & apa yg gue takutkan pun terjadi ( bener kan felling gue kalo dia boker ) hadddeeehh..

setelah dia cebok & ganti celana ( haha ) , akhirnya dia cetuskan kalo dia pilih gue didepan nyokapnya & cowo itu..
Disitu gue bingung, bahagia & seluruh perasaan gue campur aduk jadi satu..

And than cowo itu go home dengan perasaan malu ( mungkin brayy karena  kan kita  gatau dia punya kemaluan / ngga )


Readers : Berarti lu ganteng banget ya ziss :) :*

Sudah pasti brayy :) gue..!!! ( benerin kerah )

Hari2 pun menjadi indah, matahari pun ikut tersenyum dikala pancarkan sinarnya pagi hari, rembulan pun ikut bernyanyi.. menyanyikan lagu cinta dikala malam tiba, dan bunga2 pun tumbuh semerbak indah ditaman
( hahahahhaa bahasanya ga nahan )

tapi sayang itu berlalu cuma satu minggu,,

Readers : hahahahahahahahahahaha :D

Seneng banget lu bray :(

Iya cuma satu minggu brayy,, setelah satu minggu cowo itu telfon lagi..

Cowo : Hallo
gue     : iya ada apa lagi?? ( karena udah tau nomernya )
Cowo : Si R udah bilang sama lu blm???
gue     : udah
Cowo : bilang apa??
gue     : katanya gue ganteng
Cowo : bukan itu semprul..
gue     : terus??
Cowo : lu udah liat cincin emas melingkar dijarinya???
gue     : maksudnya???
Cowo : nanti pasti lu ngerti

tut tut tut tut tut tut ( telfon terputus )


Dengan rasa emosi, gue datengin tuh anak.. karena udah terlanjur marah..
gue langsung bilang..

gue   : Kita putus.!!!!!
R      : kenapa ??  ( sambil senyum2 )
gue   : ini apa??? ( sambil gue tarik tangannya & ngeliatin jari manisnya )
R      : (dengan polos dia jawab ) ini cincin
gue   : gue tau bego.!!! maksudnya dari siapa??  ( cakep2 somplak )
R      : mamah ( mulai panik tapi masih senyum2 )
gue   : kalo kamu lebih milih dia.. ngapain kemaren harus milih aku??
          kamu kasian sama aku?? apa ga tega liat aku??
R      : apaan sii ga ngerti sama omongan kamu ( masih bohong )
gue   : yaudah mulai sekarang kita putus ( gue pergi )



Pas gue sampe rumah dia sms,  isi smsnya kaya gini :

Maafin aku ayah sayang,, aku ga bisa jujur sama kamu,  aku selalu bohongin kamu.. aku gatau harus bilang apa ke kamu.. ini semua bukan keinginan aku
terima kasih udah mau jadi bagian hidup aku..


Gue diem,, gatau harus ngapain..
gue gatau siapa yg salah di hubungan ini??

Ga ada tempat buat gue curhat...

Readers : kasihan :(

Gue tau kalo hubungan ini pasti berakhir.. tapi gak gini caranya..

Readers : jadi lo yg ditinggal ziss??

iya :(


Kisah ini pun berakhir brayyy,,  begitu saja
kerjaan gue tiap hari galau..
ga ada lagi yg namanya peri kecil, ga ada lagi yg namanya manja2an, ga ada lagi yg namanya pacaran..

sampai sekarang kenanganmu masih ku simpan ..
kamu ingat boneka sapi yg pernah aku kasih sama kamu? & kamu kasih nama kubil?
apa kamu masih simpen??
apa mungkin kamu sudah buang ketempat sampah, karena kamu fikir itu sampah??
setiap hari kupandangi fotomu..
kuingat saat kau senyum padaku, & mencoba merasakan hangatnya dekapanmu..


Setelah sekian bulan berlalu, gue liat dia bahagia sama cowo itu.. & dengar kabar burung kalo dia mau menikah. Gue fikir ini bodoh kalo gue masih mengingatnya,, anggap ini kisah cinta masa sekolah buat gue ceritain ke anak gue nanti :)


Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo :)

----------------------------------------------The End------------------------------------------------------


Note :

Buat kalian bray yg punya pasangan.. jangan pernah sia2in pasangan kalian..
karena mungkin disaat dia sudah bukan milik kalian.. pasti kalian akan merasa kehilangan yg amat mendalam karena kebodohan kalian yg pernah kalian lakukan dulu

Buat para mantan : semoga kalian gabaca blog bodoh ini, karena gue gamau kalian menuntut keadilan dan minta gue tulis semua kisah kita pas pacaran ( mampuss gue berapa banyak mantan yg gue punya )


thanks buat para readers yg udah sempetin baca..

maaf kalo ada kata2 yg kasar, / ga enak.. dan blog ini gue buat demi kesenangan belaka.. ga ada niatan buat jelek2in orang..


Dan besok kita off  ( karena gue libur kerja )

Senin kita  mulai dengan cerita baru..
masih bertema galau.. ceritanya gue ambil  dari kisah temen gue..

di blog ini ga ada cerita fiksi,,
semuanya cerita real .. bagi siapa saja yg mau ceritanya  ditulis.. contact gue aja



Big Thanks


Azis Setiawan


Pin          :  22BA5AAE
tweet       : @AzisVMR
facebook : https://www.facebook.com/azis.setiawan.9




3 comments:

  1. ga bagus lu,, u curhat, apa ngobrol sendiri,,,, hahaha pis ya jomblo parahiangan,,,

    ReplyDelete
  2. iye bener tuh gag bagus gag guna....

    itu mah loe aje yg begooo....ketauan tuh cewe udh punya cowo msh aj loe lnjutin...cinta sih cinta tp pke otak jg x, ape loe g pnya otak wkwkwkwkwk :D

    piss jombloperek.com hahahahahaha beli jus pake kolang kaling just kidding ye jing :D

    ReplyDelete
  3. hahahahaha :D


    Cinta ga pandang bulu brayy

    ReplyDelete