.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Thursday, December 6, 2012

Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo # Part 2


Selamat pagi, siang , sore , malam



     Gue Azis Setiawan
         
Setelah kemaren agak kepotong ceritanya ( Maklum blogger gak modal ) sekarang kita lanjut lagi yuk ceritanya..

Oh iya sebelumnya gue mau bilang sorry seandainya ada kata2 yg ga enak didengar, ( kan ini tulisan ya bukan gue ngomong langsung.. ko didengar??? untung pada ga nyadar )   & ga ada maksud sedikitpun untuk mencela. gue buat ini untuk hiburan semata, meskipun ini adalah kebodohan terbesar gue..

Readers : lu kan emang bego zissss

Iya gue emang bego. maaf kalo ada yg tersinggung dari tulisan yg ada di blog gue ini

Readers : Lama lu.!!!! ntar boss lu dateng lagi..

Hehe
wah pintar ya para readers.. betul betul..

Oke langsung aja bray,, ( kemaren sampe mana dah?? )

Readers : blogger yg bego lu doang ziss, liat dulu yg kemaren..

Oh iya ya,
 
    Pas gue sayang banget sama Ms. "R"  tiba2 dia ketahuan masih punya cowo sebelum pacaran sama gue.. 
awalnya gue agak ga percaya, karena ga mungkin wanita yg seperti peri, baik, cantik, Wow banget buat gue. ( Banggain mantan lagi ) gak mungkin bohongin gue.. alaaaaaah gue fikir itu cuma gosip dari orang2 sirik sama hubungan ini . Secara gue ganteng kaya bokap gue ( kata bokap ). jadi yaudahlah gue abaikan aja..

  Semakin  hari semakin gue perhatiin, ada yg aneh dari cewe gue, udah ga seperti yg dulu..
dan gue mulai bertanya sama cewe gue dengan lemah lembut " sayang.. apa benar kamu masih punya cowo lain? " kata gue " terus dia bilang : kamu lebih percaya sama gosip2 murahan seperti itu dari pada aku? " Gue langsung diam terpaku dan tak berdaya, luluh seketika mengdengar ucapan yg keluar dari mulutnya dan mendadak gue gak bisa jalan brayy.

Readers : Ko gak bisa jalan??

Iya, pas gue lagi asik ngobrol ada yg usil iket tali sepatu gue ke bangku.

Readers : Siallllll..!!!!!

hehe :)
lagian serius banget.. 

lama kelamaan gue makin penasaran.. dan yg buat gue kaget, itu cowo telfon gue dan gue denger ada suara cewe gue di telfon itu..

Sumpah,. remuk bray hati gue, hancur berkeping - keping.. rasanya gue mau bunuh diri aja, ga kuat rasanya dibohongin kaya gini.. :'(

lo tau apa yg cowo itu bilang???


Cowo : Azis, cariin tiket ke Medan dong buat tanggal 25 December cepet ya tamunya nunggu.

Readers : Lah ko nanyain tiket?? bingung gue..

Lo bingung bray?? sama gue juga bingung.. setelah gue selidiki 
Ya ampun, itu suara boss gue dari atas bray..
hahahaa 


Readers : kampretttt..!!!


yaudah kita lanjutin besok lagi ya brayy ditunggu aja oke.. its the time to get work :)




Thanks 
Azis Setiawan


tweet : @AzisVMR


Please comment guys :)

2 comments: