.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Friday, December 7, 2012

Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo # Part 3

Selamat pagi, siang , sore, malam

Gue Azis Setiawan

sorry agak telat postingnya, maklum karyawan & gue juga muslim. berhubung ini hari jum'at jadi gue ke masjid dulu..

Readers : Ngapain zis???

Markirin kendaraan jama'ah yg mau solat..!! ya solatlah bego.!!!


Readers : hehe ko jadi lo yg galak zis?


    Oke, mumpung suasananya lagi hujan pas banget nih buat galau2an..
sebelumnya selamat ya buat Aren & Ichsan yg baru putus.. :)   hahaha ( ketawa jahat ). Kalo mau liat temen gue yg baru putus, ga ganteng si mereka, tapi yg pasti mereka normal ini link facebooknya :

https://www.facebook.com/chocho.vsaren?fref=ts    
https://www.facebook.com/ichsan.uptruelovedespited?fref=ts

langsung aja bray kemaren kan udah sampe si cowo telfon gue..

Readers : Ga pesen tiket lagi kan??

Bukan brayy..  kurang lebih ini percakapan gue sama cowo itu

Cowo :  weh lo yg namanya Azis..
Gue    :  ea, betul.. nih capa???? ( iya, betul. ini siapa)
Cowo :  Ue, cowona si R .  ( Gue Cowonya R )
Gue    :  ciyuusss??? Ue kan cowona.. ( serius?? gue kan cowonya )
Cowo :  Udh lama lu pacaran sama cewe ue?? ( Udah lama lu pacaran sama cewe gue? )
Gue    :  Mau tau anet?? ( Mau tau banget? )
Cowo :  ue agy ciyuuss nihh,.!! ( Gue lagi serius nih )
Gue    :  Kepo dah lu cong
Cowo : Terus musholah geto buat loe? ( terus masalah gitu buat lu )


Sekiranya begitu lah percakapan gue ditelfon sama cowo itu, kalo yg ga ngerti,  artinya ada di yg gue kurungin..


Readers : lo dulu alay zis??

"Efek globalisasi bray.."

     setelah debat sama gue cukup lama, dia ancam mau bunuh gue,, awalnya gue rada takut..
dan pas kejadian ini hubungan gue menggantung, ga jelas, bagai layangan tanpa angin.
gue sedih, meskipun ga ada kata2 putus yg keluar dari mulut gue & dia tapi kita kaya orang putus.. smsan ga pernah, bbman ga pernah ( iyalah ga pernah, orang dulu gapunya BB )

intinya hubungan gue berantakan.. apa yg harus gue perbuat bray :'( Makan tak enak, tidur tak nyenyak.
Gallaauu gue.!!


pada akhirnya Cowo itu telfon gue lagi. dan itu yg gue tunggu2 dari kemaren.

ini percakapan gue yg kedua sama dia :

Cowo :  hallo..
Gue    :  iya hallo
Cowo :  Azis?
Gue    :  wow Amazing :) ko tai? ( wow amazing kok tau? )
Cowo :  ue ciyuuuss ( gue serius )
Gue    :  ue uda ( gue juga )
Cowo :  zis ini gue, yg waktu itu telfon lu
Gue    :  ya ampunn gue blm punya duit buat ngelunasin panci itu bang
Cowo :  gue bukan tukang panci bego .!! gue cowonya R
Gue    :  Oh sorry utang gue banyak soalnya.. ada apa?
Cowo :  Gue mau ketemu sama lu ziss
Gue    :  weits,, ngapain?? gue bukan maho..
Cowo :  Bukan bego.!! lu bisa malam ini kerumahnya R
Gue    :  aduhhh gue gabisa
Cowo :  please zis.. ini masalah perasaan..
Gue    :  kan gue udah bilang kalo gue normal..
Cowo :  bukan sama lu bego.!!
Gue    :  oke deh nati jam 19.00
Cowo : oke gw tunggu.


       Perbincangan yg cukup lama dan akhirnya gue memutuskan pergi kerumah si R sendirian..
dengan pedenya gue kesana cuma mengenakan sweater & boxer..

Readers : ga pake celana dalem??

karena gue lagi panas bray waktu itu, jadi gue putusin ga pake.  dalam perjalanan gue berfikir apa yg akan terjadi malam ini?? apa gue harus melakukan perkelahian dengan tubuh penuh darah untuk mendapatkan cinta seorang wanita yg sangat gue cintai..


Setelah tiba disana...............................................................

Readers : apa??

kepo dah lu..
hahahaha :)



Readers : siallll


haha
kita kembali besok ya brayyy :) besok insyaallah udah last Story brayy :)





Thanks
Azis Setiawan


tweet : @AzisVMR

1 comment: