.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Sunday, January 27, 2013

Keteguhan Hati Seorang Sahabat "Ambarwati" # Part 2

Selamat pagi, siang, sore, malam

    Gue Azis Setiawan

Gue bakal lanjut cerita sahabat gue yg kemarin, si Gusti Ambar Wati..

Readers : gue siap nih meskipun mata masih riyap - riyep

Alaahhh, gue tau lu jomblo, makanya pulang pagi.. Kalo lu punya cewe, paling malem sampe rumah jam 11 kan. ayo ngaku aja lu

Readers : kaya lu ga jomblo aja ziss

Gue bukan gamau punya pacar, tapi gue itu konsisten sama blog gue bray.. Lu liat dong link blog gue. kalo gue punya pacar, nanti gue harus ganti nama link dong.. *ngeles*

Readers : Bodo.!!! ayo cepet cerita.!!!

Hahaha =D
Episode lalu si Ricky yg macho itu berhasil membujuk si Ambar untuk ketemuan. Tapi yg harus kalian tau, si Ambar ini ketemu buat nolak si Ricky.. dan ga kepikiran untuk nerima cintanya si Ricky.
"Kasian si Ricky bray, hina sekali hidupnya.. belum ketemu aja udah mau ditolak -__________- "

Hari itu 21 Maret 2010 mereka mau ketemuan,

Readers : temen lu tukang kalender ziss, sampe" tanggal buat nolak aja dia inget

Begitulah waria bray.. eh wanita maksudnya, mereka selalu mengingat semua tanggal. Dan kalo kita lupa sama salah satu tanggal yg harus kita inget, mereka bakalan murka bray..

Readers : Wanita memang aneh ziss, hello ngafalin City Code Indonesia aja setengah mampus, pake disuruh nambah ngafalin tanggal yg bukan tanggal merah di kalender.

Hahaha =D
Lokasi tempat mereka ketemu itu di Blok M. gue gatau lokasi yg tepat dimana, intinya Blok M. mungkin terminal. Setelah ketemuan, si Ricky mengajak Ambar untuk mengunjungi rumah Ricky.
Ambar menerima ajakan itu.
Akhirnya mereka ke terminal untuk menunggu bus no. 89 jurusan Blok M - Tj. Priuk.
Mereka duduk di kursi 3 urutan ke 6 dari depan.

Readers : Kok lu tau sampe detail gitu zis??

Iya bray, soalnya waktu itu gue ngamen ketemu mereka

Readers : hahaha =D

Ga beberapa lama Bus itu melaju, keluar pertanyaan dari mulut Ricky, dan keluar jawaban dari mulut si Ambar, sehingga melahirkan percakapan diantara mereka berdua . *keren ya kata2 gue* =D

( Kembali lagi ke awal, yg gatau artinya ada di sebelah kanan, kalo anda ngga gaul )

R : Ambal, amu au adi acal atu? (Ambar kamu mau jadi pacar aku? )
A : alo au ap? alo nda ap? ( kalo mau kenapa? kalo nggak kenapa? )
R : alo amu au atu eneng anet. alo nda uga apapa. ( kalo kamu mau aku seneng banget, kalo ngga  juga gpp)
A : hmm imana ea? ( hmm gimana ya?? )

Disitu perasaan ambar campur aduk, dia gatau harus gimana, intinya si Ricky tuh udah ngambil hatinya si Ambar, buat Ambar nyaman, ternyata si Ricky ini orangnya asik brayy, dan si Ambar ingin kasih kesempatan sama Ricky, biarpun dia masih belum ada rasa ke Ricky mungkin kalo gue homo gue pacarin tuh si Ricky.  hahaha =D

Readers : Enak aja lu ziss, gue dulu lah, berkumis ga?

Hahaha, semprul lu ahh

percakapan mereka dilanjutkan brayy
R : atu itung ampe 30 ea ( aku hitung sampe 30 ya )
R : 1,2,3,4,5,6,7,8,9
A : iya atu au ( iya aku mau )

karena kebutalan atau ngga si Ambar menjawab di hitungan ke 9. nah si Ricky itu lahir tanggal 30 dan Ambar lahir tanggal 9. jadi kalo 30 - 9  = 21 (tanggal jadian mereka brayy )
yg niatnya mau nolak si Ricky pada tanggal 21 Maret 2010 malah jadi tanggal jadian mereka brayy
begitulah cinta, cinta itu seperti jelangkung bray "Datang tak di jemput pulang tak diantar"
betul ga si slogan jelangkungnya? ?

Readers : betul kayanya ziss 

Semuanya gembira bray.. penumpang yg ada di dalam bus pun menari dengan lagui india Kuch Kuch Hota Hai, Ricky bagai Shahrukh Khan dan Ambar bagai Rani Mukherjee. sopir dan kenek pun ikut berdendang, laju bus pun berirama mengiringi suara hati Ricky dan Ambar yg sedang berbunga - bunga

Readers : ga segitunya ziss -__________-

Hahaha =D
Namanya orang jatuh cinta bray, terserah lah..
tapi mungkin yg agak sedih adalah, mereka menjalani hubungan ini dengan cara LDR. Long Distance Relationship bray selama 4 bulan. dan mereka hanya bertemu satu minggu sekali bray. Tapi yg namanya cinta semua akan indah bray..

Readers : iya gue percaya ko semuanya indah, kecuali cinta lu sama...

Jangan disebut.!!! gue gigit lu..

Readers : Hahaha =D sensi banget najis.!!

Bodo ahh
nah bray, ini awal cerita mereka jadian bray. cerita mereka masih panjang. mungkin sampe part 6 deh kayanya. ini blm ada setengahnya. Kerikil tajam, manis pahitnya cinta, datangnya orang ketiga  akan di bahas di part 3 besok.

So, stay on Jomblo Periang ya brayy

Readers : oke bray.. kayanya bakal seru nih cerita kali ini

Hehe =D
pasti bray...




Thanks



Azis Setiawan


Tweet : @AzisVMR
Pin      : 22BA5AAE



No comments:

Post a Comment