.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Wednesday, December 5, 2012

Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam


Gue Azis Setiawan
   gue mau nepatin janji gue yg kemaren, yg gue bakal tulis kisah cinta gue yg tragis itu

Awalnya gini bray,,

1 November 2011, tepat didepan kelas, gue ungkapkan perasaan gue sama cewe yg gue suka..
Inisial namanya "R"

Dengan sedikit gombalan maut yg diturunin dari bokap gue ( Muhammad Ali ) Akhirnya gue diterima dan gue jadian bray.. Seneng banget gue ( iyalah seneng kan gue normal )

Masih agak malu2 meong gue, dia pun sama,  maklum ABG cooyyyy
seiring waktu berjalan ( hahaha bahasa gue keren juga ) gue sama dia semakin romantis, tiap hari gue anterin pulang, dan satu sekolah pun tahu  kalo gue jadian sama dia..

readers : Azis mana kisah tragisnya????????

Sabar brayy, masa tau2 langsung kisah tragis aja, seneng banget lu kalo gue sengsara -___-

Oke gue lanjut, semakin hari semakin cinta.. rasanya dunia ini milik berdua, yg lain gue suruh pindah ke planet Mars, dan gue mencetuskan nama panggilan sayang ke dia yaitu "Peri Kecil" 

Bagus kan namanya ?? hehe iyalah gue :) 
Ada 2 alasan kenapa gue panggil dia dengan sebutan Peri Kecil

  1. Peri : Selama gue hidup dari zaman TV masih item putih sampe TV LCD yang namanya Peri itu pasti cantik.. betul kan bray. karena dia cantik & anggun ( banggain mantan ) makanya gue kasih nama dia peri.
  2. Kecil : Bukan karena dia anak2 jadi gue panggil kecil, tapi maaf karena dia kurang tinggi / bogel, makanya gue kasih nama kecil.. gak mungkin kan gue panggil Peri Bogel / Peri Kontet . yang ada baru jadian langsung digampar, di gigit & diputusin ditempat bray. 

Sampai akhirnya nama itu mulai tersebar sampai keseluruh sekolah yg ada di Indonesia (wkwkwk)

readers : Kapan cerita tragisnya Bego?????

Oke oke sabar

Jadi gini bray, udah saking sayangnya gue, sama tuh Cewe akhirnya dia ketahuan kalo dia masih punya cowo sebelum jadian sama gue...!!! ( Oh My God...!!!!!!!!! )

Lo bayangin bray Gue udah sayang, cinta,, semuanya udah gue kasih brayy tiba2 gue denger kabar itu
Dia fikir gue apa?????? 


Sumpah bray gue mau nangis :'( gue gak kuat, nyesek bray, gue langsung inget dia,  gue gak sanggup ngetik lagi buat hari ini bray... Tolong ngertiin gue, Lo tau kenapa?


Boss : Azis kamu kirim e -mail ga selesai2???


Seandainya Dia tau gue lagi nulis blog.. mapus guee


Lanjutin besok ya bray
hehe
Tunggu lanjutan ceritanya :)


Thanks
Azis :)

2 comments:

  1. Please deeeeh, ga usah curhat bisa kaleeeee,
    hhahhahahaha (peace)

    ReplyDelete
  2. bukan curhat.. tapi nyeritain masa lalu
    ( GAAALLAAAUUU ) :'(
    hahaha

    ReplyDelete