.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Monday, December 10, 2012

Pengalaman Cinta Seorang Sahabat

Selamat pagi, siang, sore, malam


Gue Azis Setiawan

    Gimana bray kabar anda hari ini??

Readers : Baik..!!!!

Hehe
bagus bagus... :) Gue juga baik ko bray :)

Readers : Gak nanya kabar lu ziss

Haddehh,,
Oke deh, Seperti janji gue yg kemarin, setelah berakhirnya cerita gue yg kemarin gue bakal ketik cerita sahabat gue . Ini dia profile lengkapnya :

Nama  : Dodi Nugroho
Umur   : 18 Tahun
TTL    : 06 Mei 1994
Hobi   : Update Status Facebook
Link    : https://www.facebook.com/vsejaty?fref=ts
Tweet : Gabisa Maeninnya


Ada beberapa keanehan yg dia miliki bray. dan akan gue kasih tau..
waktu pertama gue kenal dia, gue main kerumahnya, rumahnya ada didaerah pintu air.. & yg gue bingung banget,  hampir 80% semua orang dipintu air mempunyai wajah yg serupa dengannya.. dan itu yg membuat gue harus lebih jeli memilih mana dia yg asli & mana dia yg KW
sumpah itu pekerjaan yg paling sulit bray..

Terus banyak orang bilang kalo kita itu mirip..
mirip darimananya coba??? jelas2 gantengan gue kan.!! ( kata bokap gue )
terkadang aneh nih dunia..


 <--- Itu fotonya
Mungkin kalian berfikir dia Maho, tapi gue yakin 98% dia normal
dan dia juga bilang, kalo dia mirip Vino G Bastian,
sampe2 kalian kalo cari nama dia di facebook ga akan ketemu..
karena dia pake nama yg lumayan alay. namanya :  "Vyno Punk Cinta"
mana miripnya sama Vino G Bastian?? ga ada kan.

Dia perokok, tapi anehnya dia gamau kena asap rokok
Sekarang lo fikir, gimana caranya kalo kalian merokok, tapi gamau kena asap rokok,.. Awalnya gue mikir dia gila, tapi dia idep sama yg namanya duit..

Haddeh..

Itulah beberapa keanehan yg dia miliki,
kalo gue ceritain semua kejelekannya dia,  yg ada sampe part 10 ga bakal kelar nih ceritanya


Readers : hahaha seneng banget lu mencela dia

Itulah hoby gue bray.. mencela dia
Haha


Oke deh langsung aja

Kisah ini ga jauh beda sama kisah sebelumnya

Awal kisah Dia bilang sama gue kaya gini

D     : gue mau punya cewe zis, udah hampir dua tahun gue jomblo.
Gue : yaudah cari lah, masa harus gue cariin
D    : emang lu ga ada temen jomblo apa??
Gue : percuma Dod, udah 15 nomer cewe gue kasih.. mana?? ga ada hasil kan.! udah gue kasih tapi lu ga bisa ngeloby
                
D     : Gue bingung mau ngapain,
Gue : maksudnya??
D     : iya, apa yg harus gue lakuin kalo udah ada nomer cewe..
Gue  : ya lu sms lah bego.!! emang apa yg lu lakuin.??
D     : iya gue sms mereka.. Tapi yg mereka tanyakan selalu sama.
Gue : apa emang pertanyaan mereka??
D     : katanya " Motor lu apaan?? Matic bukan?? " kalo matic gue mau "
Gue  : terus lu bilang apaan??
D     : Sory gue macho bukan maho.. jadi ga punya motor matic.
Gue  : Bagus bray,..( tepuk tangan ) Karena motor Matic itu motornya orang cantik .!! Bagus luu
D     : Tapi gue masih galau ziss, gue mau punya pacar ziss
Gue : Yaudah nanti cari..


Begitulah sekiranya percakapan gue sama dia brayy

Readers : ga salah tuh jomblo 2 tahun.. homo kali dia?

Bener bray 2 tahun. iya kalo 1 tahun lagi dia jomblo mungkin beneran jadi homo. -___-

Kasian dia.. penuh kehinaan di hidupnya..

Dan pada suatu hari, dia mencintai seorang wanita, gue bangga setengah mati karena dia masih normal          ( sujud syukur ) wanita itu adalah teman SMPnya dia sendiri..
gue kenal dengan wanita itu, karena gue temen SMPnya juga..

gue akuin lah dia baik, manis, cocok lah buat Dodi.. namanya inisial Ms. M

Sayangnya, dia punya cowo.. udah pacaran cukup lama lagi..

Dia bilang, kayanya ga mungkin ziss buat dapetin dia..!! jangan putus asa kawan.. lu pasti bisa " kata gue "

setiap hari gue kasih support ke dia.. kasih dukungan morill, bantu do'a juga..

Readers : Ko lu baik banget sih zis??

Iya brayy.. yg penting dia ga jadi homo brayy, gue gamau punya temen homo.. karena homo itu salah satu penyakit menular yg sangat berbahaya



Oh iya brayy..

karena ini cerita real bukan fiksi  & gue blm dapet info yg lengkap dari dia, jadi cerita ini gue akhirin dulu yaa
tapi yg pasti ceritanya sedih banget brayy.. soalnya dia galau setiap hari...

Tunggu cerita selanjutnya besok yaa


Thanks brayy



Azis Setiawan


facebook : https://www.facebook.com/azis.setiawan.9?ref=tn_tnmn
Tweet      : @AzisVMR
pin           : 22BA5AAE



No comments:

Post a Comment