.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Friday, December 14, 2012

Ketika Seorang ALay Menjadi Galau

Selamat pagi, siang , sore , malam..

   
     Gue Azis Setiawan

   hoaaammm :O   ( mata masih penuh belek, iler masih menjadi pulau2 kecil Indonesia tapi udahdidepan komputer )

Readers : Resiko pengetik dong.. siapa suruh tidur malem..

Iyee, gue tau brayy.. abis nyokap gue semalem nonton film ini



Tau kan kalian???

Readers : Iya gue tau, itu kan film gila.. sama kaya lu.!!!

hahaha
sial.. iya itu film kocak, sumpah perut gue sakit nonton itu, tapi sayang yg adegan sexynya dipotong bray..
hahaha :D

Readers : Nah itu kan ga dipotong, itu lagi pada telanjang kan.!!

Itu cowo bego.!!! lu fikir gue homo.. kalo gue homo juga milih2 lah..masa sama yg begituan.!!

Readers : hahaha ngaco lu.!!!


Oke deh bray, kemaren seperti apa yg gue ketik, kalo hari ini gue mau ngetik cerita seseorang, anggap aja namanya Bambang karena dia gamau kasih ID nya. umurnya kurang lebih sama kaya gue..

        Cerita ini dimulai dari dia sekolah.. di sekolah yg kurang berkualitas, ngga berkelas, dan ga bagus untuk dipandang, sehingga menghasilkan banyak murid alay salah satunya bambang..
Dia 100% normal & 100% juga alay.
Semua itu terlihat dari tingkah lakunya kalo dia melihat perempuan yg menunjukan kalo dia normal, dan terlihat dari caranya dia sms / bbm gue dengan kata2 yg kurang jelas atau kata2 dari species bumi yg mungkin udah punah , sehingga itu menjadi bukti kalo dia Alay..

Readers : Temen lu alay semua ya ziss??

Iya, kebanyakan bray.. untungnya meraka ga jadi blogger juga, soalnya kalo dia jadi blogger, lu bayangin kalo dia jadi blogger, gimana cara mereka ngetik. gimana cara mereka mengungkapkan kata2 lewat PC

Readers : Please bilang ketemen lu jangan jadi blogger ziss :(

iyaa bray.. gue juga gamau dunia ini dipenuhi alayers brayy..

Jadi waktu sekolah dia menyukai seorang wanita, panggil aja namanya Tati, Si Bambang menyukai si Tati, mungkin karena si Tati manis, atau si Tati juga alay.. ga ngerti lah gue, sekali lagi itu urusan species mereka..
si Bambang suka sama Tai kelas 3 SMK

Readers : Ko suka sama Tai??

eh salah maksud gue Tati..
maklum lah remaja alay, & berkantong pas pasan jadi PDKT mereka lewat smsan dan cuma deketin dikelas saat ga ada guru yg masuk ngajar, si Bambang pun sering caper sama si Tati ( bener kan namanya bukan tai lagi? )  dan si Tati pun suka curi2 pandang ngeliatin si Bambang kalo dia lagi ngelamun.


Begitulah awal perkenalan mereka

aduh brayyy gue gatau kelanjutannya apa..

Besok aja ya lanjut lagii.. gue kan pelupa lu tau kan itu
hahaha :D

Readers : ahh dasar somplak lu

hehe
biarin ahh, emang gue lupa kelanjutannya apa




lanjut besok yaa



Thanks


Azis Setiawan


Pin : 22BA5AAE
tweet : @AzisVMR




No comments:

Post a Comment