.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Sunday, December 16, 2012

Ketika Seorang ALay Menjadi Galau # Part 2

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam

    Gue Azis Setiawan
Satu hari ga posting, lamanya udah kaya seribu hari aja yaa.. haha
Gue liat blog gue udah usang, berdebu, banyak sarang laba2, & tikus pun berkeliaran dimana2..
kasian kasian -__-

Readers : abis ngelem lu ya??

Kenapa emang?

Readers : pantes otak lu lengket.!!

Hehehe sial.!!!

        Oke bray kali ini gue mau lanjut cerita yg kemaren lusa yg sempet terhenti karena kebodohan si pengetik.!! ( pengetiknya gue )
Tapi sebelumnya gue mau bilang thanks buat seseorang yg selalu support gue untuk terus mengetik blog ini. selalu promote di facebook tentang blog ini, tanpa gue bayar..
gue gatau kenapa dia mau ngelakuin hal ini, mungkin karena dia kasihan liat gue / mungkin dia ga ada kerjaan  dan mengisi waktu luangnya untuk ngelakuin hal yg ga jelas seperti itu.. hehe :)
Namanya Isti, nama panjangnya gue lupa liat aja di facebook sendiri
https://www.facebook.com/isti.hazriatnasari Buat para cowo normal kayanya dia jomblo, deketin aja orangnya baik ko.
tapi buat para cowo homo, gue masih blm punya stock om om yg mau sama kalian. jadi sabar aja.!!

Homo : Aku siap menunggu ko ziss :p ( senyum yg penuh kejijian )

Oke lah lanjut aja cerita yg kemaren, antara Bambang & Tati
Semakin hari kayanya mereka udah mulai ga canggung lagi. udah mulai berani bertegur sapa dikelas.
dan seperti biasa ABG labil kalo ada teman mereka yg lagi kasmaran pasti banyak banget yg bilang "ciee ciee cieee " dari dulu sampe sekarang gue ga tau maksud dari kata "cie" itu apa.  ( mungkin cuma tuhan aja yg tahu ) dan gue gatau species mana yg pertama kali mencetuskan kalimat itu.. ( Ir. Soekarno mungkin yaa?? )

Setiap malam dia telfon2an, semakin berani, udah ga ada yg perlu dicanggungin lagi karena keduanya saling suka..
dan pada akhirnya ( jrengggggggg ) mereka pun jadian.. :) woooo :D ( tepuk tangan )

Mereka sangat romantis, kemana2 selalu bersama tak pernah terpisahkan

Readers : ko bisa kemana2 bersama??

Iya, karena dia gancet bray..

Readers : semprul.!!!

sekian lamanya mereka berpacaran, mereka tak pernah mendapat gosip2 miring dari media massa, sehingga perjalanan cinta mereka pun mulus sampai tahun pertama :D

Jujur brayy.. gue iri sama mereka, kenapa mereka bisa seromantis itu. bisa selama itu pacaran.
mungkin menurut kalian waktu setahun itu sebentar. Tapi menurut gue itu waktu yg lama banget brayy
kenapa.. karena gue pacaran paling lama 5 bulan.. dan 5 bulan itu menurut gue udah wow banget deh..

1 tahun berjalan mulus, namun sayang bray itu semua sudah cukup di satu tahun..

Si Bambang mulai curiga sama gerak gerik si Tati. Dan pada suatu malam Bambang berinisiatif untuk mengajak jalan si Tati dan mereka sepakat kalau hari itu adalah hari 12 jam mereka.

Readers : Maksudnya???

Iya, Jadi hari itu mereka harus jalan selama 12 jam brayy..
Setelah seharian mereka mengelilingi ibukota Jakarta, mereka pun lelah dan memutuskan untuk beristirahat sejenak dipinggir jalan..
Mungkin karena capenya si Tati, si Tati pun tertidur di pundaknya Bambang.. si Bambang pun diam, sedikit tidak tega dengan kekasihnya karena mungkin dia sangat lelah seharian di motor..
saat si Tati terlelap, si Bambang mengambil BBnya si Tati

Readers : Maling malingg .!!!!!!

Dia, Bukan mau maling somplak.!!! dia tuh mau liat isi dari BH itu.. alaaahhh ( BB maksudnya )

setelah dia dapat BB itu. dia pun membuka satu persatu, perlahan lahan, sambil mengatur nafas agar si Tati tidak terbangun..

Readers : sumpah kaya cerita mesum -___-

Ahhh, lu ngeres aja sii..!! pada akhirnya dia pun berhasill menemukan menu dimana Blackberry Messanger itu diletakkan..

Dia buka satu persatu contact chat tersebut.. Dan dia liat ada satu contact cowo yg sangat mencurigakan..

namanya..... siapa ya?? ( mikir )
ehmm
udah deh panggil aja Bejo..

Si Bambang liat chatan ya mereka yg gak wajar. dan itu sudah terlampau jauh dari kata teman..

Readers : Emang chatnya gimana?

Chatnya tuh udah kaya orang pacaran, panggil sayang2an..
lu bayangin aja gimana rasanya jadi bambang, saat lagi mesra2nya tiba2 dia di khianati sama cewe yg begitu dia sayang..!! Bayangin..!!! hah?? lu ga kasian sama temen gue??  ( ko jadi gue yg mendramatisir )

Readers : Inget mantan yg kemaren ultah ni yeee :D

Au ahh..
Disitu si Bambang langsung galau, dengan tegas dia membangunkan si Tati.

( kurang lebih kaya gini percakapannya )

B : Bangun.!!
T : Ada apa si yang??
B : Ini apa?? (sambil angkat HP )
T : Itu BB lah bego.!!
B : oh iya aku lupa.. Maksud aku ini chat dari siapa?
T : ehm ehm ( mulai panik dia )
B : ayo jawab.!! kenapa diem aja?
T : kaki aku kamu injek yang..
B : oh sorry ..
T : aku bisa jelasin yang.. ini tuh ga seperti apa yg kamu lihat.!! ( alasan cewek selalu begini )
B : Bohong.!! kamu kenapa tega sama aku?? aku kurang apa yang? ( kalo menurut gue si kurang ganteng )
T : yangg, please dengerin aku dulu.
B : Sekarang kita pulang.!!!


Akhirnya dengan penuh rasa kesal si Bambang pun mengantar Tati pulang. si Tati pun hanya bisa menangis dijalan. ( begitulah perempuan, dia yg salah dia yg nangis )
Sampainya dirumah, si Bambang secara diam2 memasukkan Handphonenya kedalam tas si Tati.  Dengan tujuan agar si Tati tidak bisa menghubunginya lagi.

Readers : Kasian si Bambang.!! persis lu banget ziss .. hahaha :D

Gue lagi yg kena.!!!
Apek ah..

SI Bambang pun Gaber brayy

Readers : Apa tuh Gaber??? 

Galau Berat brayy.. ga gaul lu.!!
Dia galau.!! hampir setiap menit update facebook, update PM, tapi dia ga update tweet. Karena dia gapunya tweet.! Hahaha

Sumpah miris banget bray.. kasihan kadang2  sama dia.!!
Curhat sama gue mau bunuh diri.. gue bilang " Jangan Bam.!
Inget semua hutang2 lu yg blm lunas.. "



Sampe sini dulu kisahnya si Bambang bray....
Gue mau makan dulu .!!
Besok gue usahain tamat.!! tapi mungkin agak sore jam 3an bray..




Tunggu besok ya bray..!!!


Thanks




Azis Setiawan

Pin      : 22BA5AAE
Tweet : @AzisVMR





No comments:

Post a Comment