.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Thursday, December 13, 2012

Permintaan Maaf Pengetik

Selamat pagi, siang, sore malam.


    Gue Azis Setiawan


Dari judulnya udah keliatan kan gue mau ngapain..

Readers : Apaan ziss??

Gue mau minta maaf lah bego..!!

Readers : Gue tau oncom.!! maksudnya kenapa?

      Iya brayyy..
maaf banget dari gue, karena gue ga bisa ngelanjutin cerita gue yg judulnya " Pengalaman Cinta Seorang Sahabat "

Readers : Lho ko??

Iya, seperti prinsip gue yg lalu, di akhir cerita yg berjudul " Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo 4 " gue bilang kalo cerita yg gue tulis itu, selalu gue angkat dari kisah nyata, dan si narasumber berhenti ngasih gue informasi..

Readers : ko bisa gitu dah??

Gue gatau, intinya gue ga bisa nulis lagi cerita yg kemarin.. karena gue harus izin dari narasumber untuk menerbitkan postingan bray

Readers : woooo.!!!!! gak asik..


Gue ngerti bray.. tapi ini hak si narasumber.!!
gue yakin para readers  orang cerdas, dari sini kalian bisa menilai gimana sifat gue.. gue tau kalian kecewa.
gue pun sama.. tapi mau bagaimana lagi..

Readers : Kenapa lu ga bikin cerita bohong untuk ngelanjutin cerita yg kemarin??

Ga bisa brayy.. Prinsip tetap prinsip, dan seperti yg gue ketik barusan. " HARUS ADA IZIN "

Readers : Oke oke.!! terus gimana nasib blog ini?

    ehm ( mikir )
Gue bakal tetep nulis cerita real, *eh salah.. ngetik maksudnya bukan nulis*  mungkin cerita gue waktu masih kecil, cerita keluarga gue, dan yg pasti bakalan galau..
dan kalo ada readers yg mau ceritanya gue ketik, hubungin gue aja..

kan setiap akhir episode gue kasih contact gue..

Gimana???
biarkan kita libur dulu selama satu hari, dan besok gue akan lanjut dengan judul cerita yg baru..


Oh iya ini yg namanya kubil si boneka sapi yg gue kasih ke Ms. "R "  kalo kalian baca lagi di part 4 yg judulnya " Kisah Cinta Jomblo yg Dulu ga Jomblo "
gue kan bawa2 nama kubil si boneka sapi.



asli dia gede banget, gue aja bingung bawanya pas mau ngasih surprize ke Ms "R" . Gue gatau dah masih ada apa ngga tuh boneka..
adduuhh galau :'(

Readers : Galaaauuuu.!!!

hahahaha :D

Yaudah deh nanti gue bakal fikirin, cerita apa yg harus gue ketik besok..
keep me support ya brayy

Readers : ayo ayo ayo ayo ayo ayo .!!!

Bukan gitu somplak.!! lu fikir gue timnas yg mau lawan malaysia.!!!

sekali lagi sory ya bray gabisa konsisten.!!

oh iya buat info aja, gue ngetik ini sambil bbman sama temen gue yg namanya ....... nah dia punya cerita galau  dan dia mau ceritanya gue ketik bray

Readers : siapa namanya???

itu tandanya dia gamau identitasnya di ketahui orang..

Readers : ohh.. yesssssssssss..!!!! lu ciyuss kan ??

Iya ciyusss

Readers : mi apah??

Miyabi deh

Readers : mau mau mau :D

hahaha
yeee cabul dia.!!!

Readers : hahaha :D

oke brayy, tunggu yaa besok :)
intinya dia diduain dan tragis banget brayy ( uhhh nyeeesss banget deh )



Thanks


Azis Setiawan




Pin          : 22BA5AAE
tweet       : @AzisVMR
facebook : https://www.facebook.com/azis.setiawan.9?ref=tn_tnmn



No comments:

Post a Comment