.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Monday, December 17, 2012

Ketika Seorang ALay Menjadi Galau # Part 3

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam

     Gue Azis Setiawan

Gimana kabar anda hari ini brayy???

Readers : Baik ziss :)

Lagi ngapain nih kalian?

Readers : Lagi nuggu lanjutan cerita si Bambang 

Hehehe :D
Bagus bagus bagus .!!!

Sebelumnya gue mau nanya sama kalian.. gimana baca cerita kemaren?? galau kan? Lu harus rasain gimana rasanya jadi Bambang..
pasti sakit banget kan :(

Bambang bambang.. hidupmu penuh hinaan.. ckckck -_____-

Oke deh lanjuttttt..!!!! ( gaya ariel )

Setelah tiba dirumah, si Bambang pun diam, menangis, merenung.. tidak menyangka akan apa yg telah diperbuat si Tati.. Tidak pernah sedikitpun si Bambang berniat untuk menyelingkuhi si Tati

Readers : si Bambang setia ya ziss??

Iya dia setia.. Karena emang cuma si Tati yg mau nerima si Bambang..

Readers : Semprull..!! temen sendiri dicengin mulu

Hahaha :D

    Setelah sekian lama mereka tidak berhubungan, karena si Bambang ga punya HP.
si Tati pun berusaha menghubungi si Bambang. salah satunya menghubungi gue, dan teman2nya yg lain.. Tati pun menelfon nyokapnya si Bambang. tapi mungkin persekutuan antara anak & ibu sehingga kerja keras si Tati tidak membuahkan hasil.

   Tak lama kemudian si Bambang membeli Handpone kembali. dia beli BB brayy, biar dikata gaul. meskipun dia beli di Tan.Abang barang gelap hasil curian.. ( Ini Jujur )
dia Invite gue, dan gue nyesel karena gue accept pertemanan itu. nyeselnya karena Recent update gue isinya dia doang, beranda facebook isinya dia, tapi alhamdulillahnya dia ga ngerti Tweeter. jadi di TL ga ada dia.
yang bodohnya lagi dia pernah update PM kaya gini  "  Pala gue pusing, tapi gue ga mau dia tau "

Itu PM terbodoh yg pernah gue baca.

Readers : Ko bodoh?? itu kan biasa aja..

Iya gue tau itu emang PM orang galau yg udah sering kita baca.. Tapi gue liat tuh di contactnya si Bambang ada si Tati.. gimana caranya si Tati ga tau. kalo di contactnya si Bambang ada si Tati..

Readers : hahahaha :D temen lu gila ya zisss

Dia ngga gila, cuma rada bengkok aja otaknya.. Gue gatau maksud dia itu apa.!!

Pada suatu malam si Bambang tidak bisa menyembunyikan rasa kangennya sama si Tati, dia BBM si Tati..
biasa ABG labil kalo abis putus, bbm mantannya pura2 salah kirim..
akhirnya mereka bbman cukup lama, saling bagi perhatian, mengingat masa lalu agar si Bambang lupa akan kesalahan terbesar yg dilakukan si Tati
Pada akhirnya si Bambang ngajak Tati ke Monas..
lu tau kenapa si Bambang bawa Tati ke Monas??

Readers : Kenapa ziss??

Iyalah, masa monas yg dibawa keTati, kan ga mungkin.. hahaha :D dan disana juga ga ada jajanan mahal. dan itu cara berhematnya si Bambang..

Readers : Lu berdua sama somplaknya.!! -______-

Entah apa yg mereka bicarakan disana, intinya si Bambang Meminta izin kepada Tati untuk menemui si Bejo
awalnya si Tati menolak, karena takut si Bambang berkelahi dengan Bejo.
Tapi pada akhirnya si Bambang pun berhasil membujuk Tati untuk memberikan izin pada Bambang, dan memberikan contactnya si bejo tapi dengan syarat agar mereka tidak saling berkelahi saat bertemu nanti..
Tidak lama setelah itu mereka pun pulang.

setibanya di rumah si Bambang mulai BBM si Bejo


isi chatnya kaya gini :

Ba : weh jo..
Be : cpa loe ? ( siapa lu )
Ba : Ue BAmbang cowona ci Tati ( gue bambang cowonya si tati )
Be : Ada apa loe ? ( ada apa lu ? )
Ba : Ue mau ketemu cma loe ( gue mau ketemu sama lu )
Be : napain? ( ngapain? )
Ba : Macalah si Tati ( masalah si tati )
Be : oke mau ketemu dimana?
Ba : di Taman Sunrise
Be : oke


Pada suatu malam si Bambang pun bertemu dengan si Bejo itu sekitar 30 menit menunggu
akhirnya si Bejo pun datang
percakapannya kurang lebih kaya gini



gimana yaaa????
aduh lupa gue apa ya percakapannya...

Readers : Lagi seru2 juga :(


Lagi ga coonect nih brayyy,,
besok aja yaaa
endingnya bagus ko :D






Thanks


Azis Setiawan


Pin       : 22BA5AAE
Tweet  : @AzisVMR












No comments:

Post a Comment