.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Wednesday, December 19, 2012

Ketika Seorang ALay Menjadi Galau # Part 4


Selamat Pagi, Siang, Sore Malam

   Gue Azis Setiawan


   Gue cuma mau bilang sory, karena kemarin gue ga bisa posting.. Jujur, banyak banget kerjaan kemarin..
Kali ini gue tamatin deh ceritanya si Bambang & Tati, karena memang hari ini tamat..

gimana kabar kalian hari ini?

baik kah?? Jujur gue lagi kurang sehat hari ini, Beuuhh bawaannya mau molor aja brayyy :(

Readers : yg penting lu harus posting hari ini..

Iya welll


Oke lanjut cerita kemarin lusa sampai di percakapan antara Bambang & Bejo Di Taman..

Gue juga bingung dia mau ngomong secara jantan di Taman / mau mangkal bareng..
Lagian ketemuan di taman ..

Readers : Hahahaha :p kalo dia maho, gue banyak noh temen2 maho

Jangan untuk saat ini dia masih normal brayy..

Sekitar 30 menit dia menunggu, akhirnya si Bejo datang.. Seperti layaknya ABG gaul, mereka pun salaman dan memperkenalkan diri masing2.. dan percakapan pun dimulai.. seperti ini :

Be : gue bejo
Ba : iyaa, gue Bambang   ( Muka sangar dan agak kesel )
Be : udah lama nunggu??
Ba : lumayan, udah banyak om om lewat yg godain gue tadi..
Be : kenapa ga lu layanin aja? kan lumayan..
Ba : ogah, dia punya anak istri..

Readers : ihh Jijayyy

Be : Ada apa lu ngajak gue kesini?
Ba : gue mau ngomongin masalah Tati, kenapa lu godain cewe gue??
Be : gue ga godain, tapi gue emang suka sama cewe lu, lu harusnya ngerti perasaan gue bang ( Dramatis )
Ba : tapi lu juga harus ngerti dong sama perasaan gue, dia kan udah punya gue ( sambil megang balok )
Be : oke gue ngerti, mulai sekarang, gue ga akan ganggu cewe lu lagi..
Ba : bagus kalo lu ngerti sama omongan gue..
Be : oke, gue cabut dulu yaa
Ba : gidah..

Tak lama setelah Bejo pulang, si Bambang pu ikut pulang..
Setibanya dirumah, si Bambang galau, antara yakin dan gak yakin sama omongan si Bejo yg ga akan godain si Tati lagi.. ada berbagai alasan yg menguatkan keraguan si Bambang terhadadap Bejo & Tati..


  1. Si Bejo itu satu kerjaan sama si Tati, jelas waktu buat ketemu sama si Tati lebih banyak si Bejo dari pada si Bambang.
  2. Gak mungkin seorang cowo & cewe itu bisa dengan cepat melupakan satu sama lain..


Fikiran si Bambang pun semakin galau. dia selalu dengerin lagu "Vermicularis" yang judulnya "mengharapkanmu" Sumpah itu lagu emang dalem banget.. Vermicularis emang jago banget yg namanya bikin lagu.. kalo kalian ga percaya ini gue kasih linknya.. bisa di Download juga lagi secara gratis

https://www.facebook.com/VermcularisBand?fref=ts

Itu linknya coba aja denger gue yakin kalian pasti nangis denger lagu itu..

Kasian si Bambang hidupnya penuh dengan Delima cinta..

Readers : Dilema kali ziss

Orang galau mah bebas brayy..

Hari demi hari berlalu, si Bambang berusaha meyakinkan diri, dan berusaha kembali percaya sama Tati..
Sampai pada akhirnya si Bambang ngajak ketemuan si Tati.. dan si Tati pun bersedia dengan senang hati.

Seperti biasa cowo yg Gentleman menjemput cewe dirumah dan ijin sama orang tuanya.. setelah mendapat ijin dari ortu Tati, di ajak lah si Tati ke restoran untuk dinner, setibanya disana si Bambang memesan makanan, dan minuman untuk bidadari cantiknya, layaknya seorang putri & raja pada malam itu, dikelilingi lilin penghias meja, dengan pelayanan yg ramah dari para waitres serta hidangan yg indah dan nikmat..

Readers : Assssiikkkkkk :D

Pada saat itu, si Bambang memulai pembicaraan dengan sedikit gombalan yg gue ajarin..

B : sayang, kamu cantik malam ini ( padahal mah biasa aja, dia juga pake baju yg biasa )
T : ehmm, kamu bisa aja ( malu2 meong )
B : maaf, kalo aku keceplosan panggil sayang ( speak..!!!! )
T : ehm, gapapa ko, aku seneng malah.. :)
B : yang, jujur aku gabisa kalo gini terus
T : maksudnya??
B : iya, aku gabisa hidup tanpa kamu, tanpa kabar kamu, tanpa senyum kamu, aku gabisa hidup tanpa     semua itu, bagaikan burung tanpa kicauannya, bagai Romeo tanpa Julietnya, Naruto tanpa Hinatanya, Sri Rama tanpa Dewi Sintanya & Azis Setiawan tanpa peri kecilnya
hahahaha :D

Readers : wooooo :O gak baaguss .!!!! bawa2 peri kecil

gapapalah brayyy :D sirik aja si luu

T : ( hanya tersimpuh malu dan dia hanya bilang ) ciyuuss yang???
B : Iyalah masa aku bohong ( makasih azis bimbingannya :D )
T : teruss???
B : Kamu mau balik lagi sama aku???
T : ehmm,, aku mau banegt yangg, maaf kalo aku nyakitin kamu yaaa, aku sadar aku salah
B : iyaa, gapapa aku ngerti, sekarang kita pacaran lagi yaaa :)
T : Iya saayang..


Setelah selesai dinner, mereka pulang kerumah dengan hati yg bahagia..

Readers : itu si Bambang bisa balikan sama si Tati, ko lu gabisa balikan sama peri kecil?? hahahahahaha :D

Lagi2 gue.. :(

Ya begitulah kisah cinta antara Bambang , Tati & Bejo..
Bambang & Tati mendapatkan kebahagiaan di akhir cerita.. tapi kenapa gue ngga?? apa yg salah sama gue?? kurang apa gue?? ( ko jadi saya yg galau )

haalllahh pusing kalo kita mikirin yg namanya cinta brayyy

Readers : Gue ga pusing ah, lu aja tuh sama peri kecil .!! hahahaha :D

Gue lagi aja ...
udah ahh, cape saya..
Ending yg bahagia antara Bambang & Tati ..



Note :
jangan pernah sekali2 menduakan pacar kita .. karena mungkin ada seseorang yg kaya Bambang, yg pemaaf. tapi seandainya anda memiliki pasangan yg pendendam, yg ada anda akan balik disakitin, dan merasakan penyesalan yg mendalam..

kita lagi nunggu cerita dari salah satu kawan kita yg baik hati..

mungkin besok atau lusa baru gue ketik, karena gue blm dapet cerita dari narasumbernya
kalo ada para Readers yg mau ceritanya gue angkat contact aja yaa





Thanks



Azis Setiawan


Tweet : @AzisVMR
Pin      : 22BA5AAE










No comments:

Post a Comment