.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Sunday, May 19, 2013

Jomblo Periang # Bab 2

Selamat pagi, siang, sore, malam

  Gue Azis Setiawan

Malam ini hujan turun sangat deras, "seperti airmata yg turun ketika cinta tidak direstui "

Readers : Haaddehh, baru mulai udah galau..

Hahaha =D
Ngga juga ahh, emang bener hujan kan..

Readers : iya aja dah

Malam ini hujan, menemani kegalauan gue dari kemarin, Malam minggu kemarin adalah malam minggu yg sangat membosankan.. Padahal Dody ketemuan sama 3 cewe sekaligus..

Readers : Gila, keren banget tuh orang

  Gue gatau dah itu cewe beneran apa bohongan, mungkin yg satu cewe.. karena cewe yg dia temui ga sesuai sama keinginannya jadi dia ketemu sama dua om om beristri. Tapi biar dibilang gaul dan keliatan normal makanya dia bilang abis ketemuan sama 3 cewe sekaligus..

Readers : Hahaha, gue fikir dia udah sembuh,,

Hahaha =D
Dia udah sembuh ko, buktinya dia suka minta film dewasa sama temen gue, sekaligus drummer gue di Vermicularis

Readers : Ichsan..

Iya, Ichsan yg ada di judul Ketika Seorang Alay Menjadi Galau

Nah mereka berdua tuh yg suka ekspor & impor film-film diatas 17 tahun kepada teman-teman di basecamp

Readers : Hahaha =D

Udah-udah, berhenti ngomongin mereka, sekarang intinya cari solusi penghilang galau buat gue di kala hujan datang, tanpa ada satupun gebetan.. Sumpah ini menjijikan -______-

Readers : Kan banyak tuh gebetan lu, kenapa harus galau??

Banyak nomernya di contact, banyak juga di BBM.. tapi gimana yaa, ga mood dan kurang pas..

Readers : Ga ada cinta yg benar - benar tepat ziss, pasti ada aja kekuranganya

Gue pernah dapet yg pas soalnya brayy.. jadi gue yakin masih banyak juga yg pas diluar sana..

Readers : Cuma butuh waktu lebih lama lagi alias memperpanjang limit kejombloan anda..

Yehhhh -______-
Ga ada solusi lain apa?? kalo disuruh gitu gue udah bosen..

Readers : Hahaha =D yaudah si terserah 

Alaahhh udahlah, gue mau maen sama ade gue tercinta Azza Maryana =D




Hehehe =D
See you next time brayy




Thanks





Tweet       : @AzisVMR https://twitter.com/AzisVMR
Tweet       : @JombloPeriang https://twitter.com/JombloPeriang
Pin            : 22BA5AAE
Facebook :  Azis Setiawan









Created By : Azis Setiawan

No comments:

Post a Comment