.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Wednesday, March 6, 2013

Mimin Menanti Kekasih # Part 2

Selamat pagi, siang, sore, malam

    My name is Azis Setiawan

Readers : Belaga pake bahasa Inggris

 Hehe
Biarin lah, namanya orang mau maju kan pake bahasa apa aja bebas.. Bahasa Inggris kan bahasa International tau..

Readers : Iya iyaaaa 

Next Story brayy..

  Ketika sedang enak-enaknya menghayal dikamar sendirian dan hampir melakukan perbuatan yg membuat mereka enak, tiba-tiba panggilan lembut seorang ibu terdengar dari luar

Mimiiiiin....

M  : iya buuu
I    : kamu lagi ngapain??
M  : nnggga buu
I    : kamu ga makan???
M  : iya ini mau makan ( bergegas keluar )

Readers : ziss gue mau nanya .. perbuatan yg membuat mereka enak? maksudnya apaan?

Hahaha
masa lu gatau dah gitu aja.. yaudah gausah dibahas deh. ga enak diungkapkannya.. haha =D

Readers : iya deh, nanti gue cari di google -___________-

Hahaha =D
Keesokan harinya seperti biasa, Mimin melakukan rutinitas setiap harinya. Mandi, sarapan & sekolah..
Setibanya di sekolah sungguh pemandangan manis yg dilihat Mimin.. Dia melihat sosok gadis manis, yg setiap malam dia impikan.. "yap benar".. Cindy.. melangkah indah menuju gerbang sekolah, dan dengan seketika Mimin berhenti menunggu gadis cantik di depan gerbang dengan khayalan tingkat tinggi.. semakin dekat langkah kaki Cindy menuju gerbang itu, semakin mendekat pula kepada Mimin.. dan hal yg tidak di duga terjadi saat Cindy bilang "Hai" dari tadi nunggu disitu??" Mimin pun menjawab "ngga ko" dengan gugupnya dia berusaha menjawab pertanyaan yg dilontarkan Cindy.. Ayo masuk kelas ngapain lu diem aja disitu " kata Cindy".. Haaaaaaa makin kacau otak si Mimin, tiba-tiba di ajak masuk kelas dengan gadis yg sangat dia sukai..

Readers : wahhh berkah buat Mimin tuh ziss =D

Tapi anehnya brayy, si Cindy lewat aja di depan Mimin, dan semakin aneh semakin dekat dengan Mimin dia semakn acuh.

Readers : lah ko gitu??

Ternyata yg Cindy tegor, yg Cindy ajak ke kelas bareng adalah.. Teman sekelas Cindy yg berdiri tepat dibelakang Mimin . -___________-

Readers : Gubrakkkk.!!! musibah buat Mimin namanya -__________-

Hahaha =D
Pede banget si tuh anak
Dengan kondisi lelah, letih, lesu & lunglai berjalan meuju kelas yg disambut dengan tawa bahagia melihat oleh Todi yg menderita

T   : Weh ono opo kowe le?? raimu kaya eek toyo ( kamu kenapa? muka mu kaya t*i mencret )
M  :  ngomong apaan si luu ngeledek aja..
T   : haha =D yowis nek ora ngerti  ( yaudah kalo ga ngerti )
M  : bete nih gue
T   : kenapa si ??
M  : gue fikir tadi Cindy negor gue, eh negor temennya -__-
T   : Hahaha =D sabar sabar yaudah bro kita kekelas..

Sesampainya dikelas, masuk seperti biasa. ketua kelas memimpin do'a sebelum pelajaran dimulai & ibu guru mempersilahkan duduk semua murid dikelas, Kata-kata pertama yg dikeluarkan dari guru itu adalah
"Ada kabar gembira" semua murid tersontak kaget.. kabar opo toh bu? "kata Todi" Sekolah kita akan mengadakan rencana untuk LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ) untuk kelas XI ke Bogor.
horeeeeeeee "suara anak sekelas"

T   : Wah jauh yo Min
M  : Kita naik pesawat kesana lah oon .! tapi ini kan acara untuk kelas XI aja, berarti Cindy ga ikut dong :(
T   : hahaha =D yowis ora opo kan ada aku. eh tapi aku karo Sila haha =D
M  : ahh  lu ngeledek aja.
T   : Aku karo sila.. Aku karo sila.. Aku karo sila.. hahaha =D
M  : Terserah lu jawir..

Entah harus senang / sedih karena adanya acara ini. Senang karena bisa refreshing ke Bogor yg dikenal sebagai kota sejuk dengan pemandangan yg indah, tapi sedihnya sang pujaan hati tidak ikut dalam acara ini, karena Cindy kelas XII dan acara ini hanya untuk kelas XI..

Readers : apes mulu ya kayanya si Mimin ziss, kasian dia -____-

Todi yg dalam hati membayangkan, "wihh aku karo Sila yoo.. aku mau nembak Sila disana ahh, aku ya juga mau punya pacar, tapi kasihan koncoku si Mimin.. -_______-

Readers : hadeeehh si Todi otaknya -____-

Hahaha =D
yowis lah lanjut ngesuk wae yo brayyy, aku mau mam dulu

Readers : weh ngapa lu jadi ngomong jawa?

ohh iya lupaa haha =D
yaudah lu artiin dah di google translate.. =D




Thanks




Azis Setiawan



Tweet       : @AzisVMR https://twitter.com/AzisVMR
Tweet       : @JombloPeriang https://twitter.com/JombloPeriang
Pin            : 22BA5AAE
Facebook :  https://www.facebook.com/azis.setiawan.9











Created By : Azis Setiawan

No comments:

Post a Comment