.quickedit{ display:none; }
Trust Me For Typing The Scenario

Monday, March 4, 2013

Belajar Mebuat Cerita Fiksi

Selamat pagi, siang, sore, malam


     Balik lagi sama gue Azis Setiawan

apa kabar kalian bray?

Readers : baik zissss, eh itu ko judulnya begitu??

kenapa bray??
kali ini gue udah gamau nulis cerita real

Readers : lah kenapa ziss? ko gamau??

iya, karena ga ada yg punya cerita galau bray.. hahaha =D lagian kalo mau jadi pengetik handal, kita harus bisa bertahan di segala macam cuaca bray..

Readers : Lu pengetik apa iklan TV kabel si ziss -________-

Hahaha =D
maksud gue kita harus bisa beradaptasi dengan keadaan yg ada. ga harus jadi pengetik cerita real terus kan bray.. kalo nunggu gitu mah, keburu bulukan nih blog gue brayy

Readers : hahaha =D lu kata kue bulukan.

Hehe =D
udah ga gue posting hampir sebulan aja udah banyak sarang laba-laba di blog gue. ada gelandangan yg tidur di arsip cerita gue, dan barusan gue usir bray ..

Readers : Mulai dah somplaknya -_____-

Hahaha =D
hari ini kita ngobrol aja kali ya bray. mungkin baru besok gue ketik ceritanya..

Readers : emang besok mau ngetik cerita cinta yg kaya gimana ziss?? 

Gue blm dapet inspirasi bray.. mungkin nanti malem kali yaa baru turun tuh inspirasi :D

Readers : siapa yg mau nurunin inspirasi ziss?? -___________-

ya mana gue tau, kali aja gitu ada mantan yg ngabarin gue dan gue inget cerita cinta gue dulu di masa lalu. gue buat deh cerita gue sama mantan bray

Readers : Itu sama aja cerita real kampret.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hehe
santai aja dong, eh bray lu punya Twitter ga?

Readers : Kenapa emang? 

Kan jomblo periang udah punya Twitter sekarang.. :D

Readers : apa twitternya ?

@JombloPeriang   follow yaa ini gue kasih linknya : https://twitter.com/JombloPeriang

Readers : Oke oke 

yaudah ane mau kerja lagi ya bray.. kita ketemu besok dengan ceritabaru yg seru & cerita fiksi yg masih bergaya Azis Setiawan =D

Readers : Oke oke gue tunggu yaa =D



Thanks



Azis Setiawan


Tweet       : @AzisVMR https://twitter.com/AzisVMR
Pin            : 22BA5AAE
Facebook :  https://www.facebook.com/azis.setiawan.9










7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks
      baca yg lain & tolong share yaa :D

      Delete
    2. Udh xox,Post qm Bgs2x cmua xox... Aq cka.. (^_^)

      Delete
  2. bantu share di facebook Twitter & Yahoo answer yaa =D
    sekali lagi Thanks =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm't (^_<)
      Sma aq mnta tlong,klw aq digangu ma User Y!A aq mhon qm bela aq yach... m(__)m
      Mw yach qm... (n_n)

      Delete
  3. iya iyaa
    makasih yaa
    kabarin ya kalo udah di Share :D

    ReplyDelete